Event-event Di Harvest Moon: Back To Nature

Posted by Unknown Rabu, 07 Agustus 2013 0 komentar
Sobat pasti tau kan game yang satu ini !!!  Yeap ini adalah game Harvest moon: back to nature PS1 yang sangat populer , di dalam game ini ada banyak sekali event-event seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini    :






>> Parfum Dari Kai

Tempat : Pantai Mineral Tomn
Waktu : Saat Summer, tepatnya sehari setelah badai
Syarat : Harus berteman dengan kai
Keterangan : Sehari setelah datangnya badai saat summer, pergilah menuju pantai. Akan muncul
sebuah event, dimana kamu menemukan sebuah botol. Kemidian ajak bicara si kai. Dia akan bertanya
“Apakah kamu kan tinggal disini selamanya ??”. Jawab “Iya”, maka kamu kan diberi parfum oleh kai
(Botol yang kamu temukan tadi, diisi parfum oleh kai)



>> Pesta Teh Para Kurcaci

Tempat : Rumah Para Kurcaci (Harvest Sprites)
Waktu : Saat Spring, Pukul 03.00 PM – 04.00 PM
Syarat : 1. Mempunyai tas ransel yang paling besar  (Largest Rucksack = 8 Slot)
                2.  Membeli Tepung (Flour) di Super Market seharga 50G/buah.
Keterangan : Setelah syarat” terpenuhi, dating ke rumah para kurcaci. Berikan tepung” tersebut pada mereka satu persatu. Apabila mereka mengatakan “Kasih pada yang lainnya juga. Budum”, Berati mereka mengundangmu dalam Pesta  The mereka. Dan sebagai imbalanyya, kamu akan mendapatkan sekantung (The Relax )Relaxation Tea.


>> Ann Tidur Siang

Tempat : Bukit Ibu (Mother’ Hill)
Waktu : Saat Spring (Cerah)
Syarat : Menikah dengan Ann
Keterangan : Jika kamu menikahi Ann, Kamu akan mendapatkan event ini. Saat Spring (cerah), pergilah ke Bukit Ibu (Mother’s Hill). Kamu akan menemukan Ann disana.

>> Ulang Tahun Ann

Tempat : Penginapan (Inn)
Waktu : 17 Summer, 10 AM – 06.00 PM
Syarat : Hati Biru Ann, Akrab Dengan Ann
Keterangan : Jika kamu cukup akrab dengan Ann, dan kamu mendapatkan Hati birunya. Maka, Saat awal summer. Ceklah kotak suratmu, dan kamu akan menemukan surat undangan ulang tahun Ann yang dirayakan tanggal 17 Summer. Persiapkan kado baginya dan jangan lupa bungkus kado tersebut di supermarket di bagian pembungkus.

>> Ingatan Doug

Tempat : Puncak Bukit Ibu (Peak of Mother’s Hill)
Waktu : 5 Fall, Setelah pukul 05.00 PM
Syarat : Berteman dan Akrab dengan Doug
Keterangan : Pada tanggal 5 Fall, setelah pukul 05.00 PM. Pergilah ke Puncak Bukit Ibu (Peak of Mother’s Hill). Kamu akan menemukan Doug disana, Doug yang sedang memikirkan istrinya yang telah meninggal.

>> Bunga Moondrop dari Karen

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Antara 1 - 20 Spring (Awal Spring)
Syarat : Hati Biru Karen, Berteman dan akrab dengan Karen
Keterangan : Suatu saat Karen akan dating ke ladangmu dan memberikan sekotak Bibit Moondrop. Tanam bibit bunga tersebut di ladangmu, jika telah mekar berikan bunga itu padanya. Dia akan semakin menyukaimu.

>> Telur Popuri

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Summer
Syarat : Hati Biru Popuri, Berteman dan akrab dengan Popuri
Keterangan : Suatu saat Popuri akan dating ke ladangmu dan memberikan Sebuah telur. Rawat telur tersebut hingga menetas, dan beri nama Popuri. Saat telur telah menetas, Popuri akan dating Kembali untuk melihat anak ayamnya. Dan akan semakin menyukaimu karena kamu member nama anak ayamnya dengan nama Popuri.

>> Menari dengan Karen

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Spring Tahun ke 2 sebelum Fest. Tahun Baru (New Year Festival), 12.00 PM – 03.00 PM
Syarat : Berteman dan akrab dengan Karen
Keterangan : Suatu saat Karen akan dating ke ladangmu dan menawarimu untuk mengajari menari. Iyakan permintaannya, dan berlatih menari bersamanya. Jika kau menyukainya, kamu dapat mengajaknya menari saat Festival setelah event ini terjadi.


>> Menonton Kembang Api Bersama Kai

Tempat : Di Lapangan Mawar (Rose Square)
Waktu : Saat Summer Tahun Ke 2, 06.00 PM
Syarat : Berteman dan akrab dengan Kai
Keterangan : Pada saat kamu akan menonton Kembang api di pantai, kamu kan menemukan Kai dan Popuri sedang berbincang bincang. Kemudian, Kai akan mengajakmu Ke Puncak Mother’s Hill untuk melihat kembang Api. Saat itulah, kai kan bercerita mengenai sesuatu tentang dirinya. Event ini kan membuatmu semakin akrab dengannya.

>> Berikan Jagung pada Kai

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Awal Summer,
Syarat : Tanam Satu Petak Jagung
Keterangan : Pada awal summer, Kai akan dating ke kebunmu untuk membeli jagung. Jualah padanya dengan setengah Harga (50G). Maka, dia akan berteman denganmu (semakin akrab dengan Kai).
.
>> Bekerja di Aja Winery

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Tanggal 14 Fall
Syarat : Berteman dengan Duke
Keterangan : Pada tanggal 14 Fall, Duke akan dating ke kebunmu untuk meminta bantuan memanen anggur. Dan dia juga memintamu untuk mengajak seseorang lagi. Ajka serta Cliff, karna jika tidak Cliff akan pergi tanggal 30 Winter dan tidak kan pernah kembali lagi. Pergi ke Aja Winery Setiap hari pada jam 11.30 AM – 05.00 PM  selama satu minggu dan panenlah anggur tersebut. Pastikan kamu selalu mendapatkan semua anggur untuk mendapatkan 1000G. Dan pastikan juga, kamu selalu lebih dulu atau lebih cepat daripada Cliff.

>> Bunga Kebahagiaan

Tempat : Di Puncak Mother’s Hill
Waktu : Saat Winter (Bersalju / Hujan Salju), Setelah jam 06.00 PM
Syarat : -
Keterangan : Pada Saat winter, pergi ke rumah Ellen dan ajak bicara dia. Kemudian dia akan menceritakan tentang “Bunga Kebahagiaan” yang mekar hanya pada saat Winter yang bersalju (Snowy Day). Pergi ke puncak Mother’s Hill untuk melihatnya. Setelah kamu melihatnya, kamu akan terbangun keesokan harinya. Jangan lupa setelah event ini, Keesokan harinya beritahu Ellen dan Basil tentang Hal itu.

>> Kriket Stu

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Fall
Syarat : Menikah denga Elli
Keterangan : Saat Fall, jika kamu menikah dengan Elli. Stu akan datanh ke kebunmu untuk memberikan  Kriketnya padamu.

>> Menjaga Ayam Rick

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Fall, Antara tanggal 14 – 16.
Syarat : Upgrade kandang Ayam, dan memiliki 5 ekor ayam saja.
Keterangan : Saat Fall, Rick akan dating ke kebunmu untuk meminta tolong. Dia akan memintamu merawat 5 anak ayam yang dia bawa. Iyakan permintaannya. Hal itu kan membuatmu semakin akrab dengan Rick. Dan kamu juga memperoleh keuntungan dari hasil jual telur dari ayam-ayam tersebut.


>>Cahaya Terang di Gereja

Tempat : Jalan Sekitar di Gereja
Waktu : Winter Tahun Ke-4, Setelah jam 05.00 PM
Syarat : -
Keterangan : Saat Winter tahun ke-4. Setelah jam menunjukkan jam 05.00 PM. Pergilah menuju Gereja. Akan muncul sebuah cahaya yang terang di sekitar gereja tersebut.

>> Cliff Pingsan
Tempat : Lapangan Mawar (Rose Square)
Waktu : Winter , Setelah jam 10.00 AM
Syarat :  Berteman dengan Cliff.,Saat hujan bersalju
Keterangan : Saat Winter yang bersalju. Datanglah ke Rose Square dan kamu akan menemukan Cliff yang sedang pingsan. Bicaralah padanya dan kamu kan menemukan sebuah foto, Foto keluarga Cliff. Pergi k e klinik dan Cliff sedang berbaring di tempat tidur. Kemudian. Dokter akan menyuruh semuanya untuk pergi dan membiarkan Cliff istirahat di klinik. Esoknya, jika kamu bertemu dengan Cliff, kembalikan Foto yang kamu temukan saat itu padanya. Dia kan menceritakan tentang keluarganya dan kamu semakin akrab dengan Cliff.

>> Water Mill

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Saat Fall (Antara Tanggal 1 – 27 )
Syarat : Berteman dan Akrab dengan Gray
Keterangan : Saat Fall, Gray akan dating di kebunmu utuk meminjam watermill untuk membuat palu. Iyakan peremintaanya, dan hal itu dapat meningkatkan keakrabanmu dengannya. Esoknya, dia akan membersihkan seluruh ladangmu dari lumput liar sebagai tanda terima kasihnya atas watermill milikmu. Setelah beberepa hari kemudian, Gray kan dating lagi ke kebunmu dan memintamu untuk mencoba palu buatannya. Dan palu itu akan hancur, kemudian dating Mary yang melihat kejadian tersebut. Lalu, pergilah ke Rose Square dan kamu akan melihat Mary dan Gray yang sedang bertengkar. Dan Gray akan berterima kasih padamu.

>> Monster di Gunung

Tempat : Rumah Gotz
Waktu : Saat Summer,Tahun Ke-3
Syarat : Berteman dan Akrb dengan Warga
Keterangan : Pada tahun Ke-3, Pergi ke rumah Gotz. Kamu kan menemukan ada 4 orang yang sedang berdiri di rumah Gotz. Mereka adalah Harris, Jeff, Stu,Kai. Mendekatlah dan Ajak mereka bicara. Mereka akan mengatakan sesuatu tentang sebuah monster  raksasa berbulu kaki panjang yang  menakutkan yang mencoba menyerang mereka saat malam. Gotz akan keluar dari rumahnya dan berjalan kebelakang tampat dimana kayu-kayu besar diletakkan. Pergi dan bicara padanya dan dia akan berkata, "Aku memiliki wajah berbulu? Jangan menuduh saya!" atau sesuatu. Kemudian akan muncul seekor monyet dan monyet itu pergi begitu saja. Kembali ke tempat Jeff, Kai. Harris, Stu  berada. Dan kamu akan melihat, monyet yang tadi kamu lihat telah bereada di tengah keempat orang tersebut. Bicara dengan semua orang dan mereka akan mengatakan sesuatu tentang monyet adalah hal yang berbulu, berkaki panjang, rakasa menakutkan yang menyerang mereka di malam hari. Gotz akan kembali dan mengatakan bahwa monyet datang ke bawah gunung karena suatu kesalahan dan akan mengembalikan monyet tersebut. Tidak ada yang terjadi setelah ini.

>> Cinta Harris

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : 30 Fall , 06.30 PM
Syarat : Berteman dan Akrab dengan Harris
Keterangan : Jika kamu berteman dengan Harris, dia akan datang ke kebunmu sekitar jam 06.30 PM dan memberitahumu bahwa dia jatuh cinta dengan Aja (Anak Duke dan Manna ). Dia perlu bantuanmu untuk menulis surat padanya, kamu dapat membantunya atau tidak. Esoknya dating ke Rumah Manna dan secara otomatis kamu akan menceritakan rahasia Harris pada Manna. Setelah hali itu tidak terjadi apa-apa lagi. Kemudian pagi  hari ketika kamu keluar dari rumah, Harris datang dan memberitahumu bahwa dia menyesal mengganggumu denga kejadian kemarin.Lau,  Zack datang pada Harris dan mengatakan ia memiliki surat dari Aja. Zack memberi surat tersebut pada Harris. Harrispun sangat senang kemudian kembali pergi patroli. Hali inia akan menambha keakrabanmu dengan Harris.


>> Karen Mabuk

Tempat : Di Penginapan (Inn)
Waktu : Malam hari di Inn, sekitar Jam 07.00 PM
Syarat : Menikahi Karen
Keterangan : Jika kamu menikahi Karen. Pada suatu malam pergilah ke Inn dan kamu kan menemukan Keren disana. Ann akan berbicara padanya dan memberikan suatu nasihat juga padanya (Karen). Karena dia sedang mabuk !. kemudian Ann akan memintamu membawa pulang Karen. Sesampainya di rumah, dia akan memberitahumu bahwa dia sudah lebih baik sekarang.

>> Roti Isi (Sandwiches) dari Elli

Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Awal Winter, jam 12.00 AM
Syarat : Hati Biru Elli, berteman dengan Elli.
Keterangan : Di awal winter pada tahun pertama, Elli kan dating ke kebunmu. Ia memintamu untuk mencicipi Sandwich buatannya. Ternyata tidak enak, maka dia kan kembali keesokan harinya dan pada jam yang sama pula. Keesokan Harinya dia dating lagi dan tetap masih tidak enak. Pada hari ke-3 dia dating kembali membawa Sandwich  Spesial dan kali ini kamu menyukai sandwichnya. Tingkat hatinya akan naik 1 dan dia bercerita tentang Stu yang sangat menyukai Sandwich dan dia berniat membuatkannya untuk adiknya. Kamu harus berada di ladang selama event ini berlangsung (3 Hari) setiap  jam 12.00 AM agar mendapatkan event ini.

>> Telur untuk Ann
Tempat : Di Kebunmu / Ladangmu
Waktu : Awal Winter , Tanggal 6 Winter
Syarat : Hati Biru Ann, berteman dengan Ann
Keterangan : Pada saat winter, Ann akan dating ke rumahmu dan meminta bantuan untuk membawakan 3 telur setiap hari ke Inn sebelum jam 05.00 PM. Iyakan permintaanya, kamu harus membawa 3 telur selama 3 hari ke Inn. Setelah 3 hari, Level hati Ann akan meningkat.


>> Badai di Gunung

Tempat : Sekitar Rumah Gotz
Waktu : Winter Bersalju  (Snowy Day)
Syarat : Berteman dan Akrab dengan Gotz
Keterangan : Saat Winter bersalju, pergilah ke rumah Gotz. Kamu akan melihat Gotz tidak seperti biasanya berdiri di depan rumahnya. Ajak bicara dia, dia akan memberitahumu tentang badai yang sering terjadi saat winter. Dia melarangmu untuk pergi ke Puncak Mother’s Hill agar tidak terkena badai. Tetap pergilah kesana, dan kamu kan terkena badai tersebut dan otomatis layar kan berubah menjadi putih. Saat sadar, kamu sudah berda di rumah Gotz. Dia memarahimu kenapa kau tidak mengindahkan larangannya. Dia pun meminta maaf dan menceritakan tentang keluarganya yang meninggal karena badai.

>> Meningkatkan Harga Madu

Tempat : Rumah Gotz
Waktu : Menyesuaikan
Syarat : Mempunyai  Sarang Lebah Di Kebun
Keterangan : Jika kamu telah memiliki sarang lebah dan madu. Ambil madu tersebut dan temui Louis yang berada di dalam Rumah  Gotz. Louis akan sangat senang dan memberitahumu bahwa itu adalah madu yang berasal dari lebah langka yang selama ini di carinya. Kini madumu dihargai dengan 60G.

>> Pai Apel untuk Ellen
Tempat : Di depan rumah
Waktu : tahun pertama
Syarat : berteman baik dengan Mayor Thomas
Keterangan :Di tahun pertama, suatu saat Mayor Thomas akan datang kerumahmu,dia minta tolong ke kamu untuk membantunya memberikan Pai Apel ke Ellen.Ia tidak dapat mengantarkannya ke Ellen karena ada kepentingan di desa sebelah.Jadi sebaiknya kamu bantu saja dia.Kemudian pergi ke Inn dan bicara ke Doug.Dia senang karena kamu mau mengantarkannya ke Ellen.Setelah itu pergi kerumah Ellen dan berikan padanya, jika kamu akan diberi uang, Jawab saja dengan jangan menerimanya, tapi Ellen akan tetap memberikannya.setelah itu datang Elli yang pulang dari Inn untuk membelikan Pai apel untuk neneknya.Karena Ellen sudah mendapat Pai apel dari kita, maka Elli memberikan itu kepada kita.Keesokan harinya Mayor Thomas akan datang ke rumahmu untuk mengucapkan terima kasih, bukan itu saja dia juga memberikan Cake kepada kita


Semoga Bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Event-event Di Harvest Moon: Back To Nature
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknonet33.blogspot.com/2013/08/event-event-di-harvest-moon-back-to.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

MENU BAR

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tekno n Network.